Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

Akhirnya RT pun mengusir adik ipar saya itu (Linda) karen telah menipu dan kumpul kebo. Kemudian, pertengkaran dalam rumah tangga kami makin sering terjadi hingga suami saya main tangan, hingga saya melaporkannya lagi ke Polsek Mandau Duri, Riau, 8 Desember 2017, dan belum diproses hingga sekarang.

Saya pernah mengadukan masalah ini kepada ibu mertua saya via telepon, namun beliau malah bilang ‘sampai kapanpun ga bisa kau pisahkan si L (suami saya) dan si EA (adik kandung suami saya). Kalau kau ga tahan, kau saja yang pergi, biar mereka bisa sama-sama lagi’.

Akhirnya saya mendatangi kantornya dan melaporkan kejadian itu kepada HRD, tapi HRD malah bilang suami saya sudah lama menikah dan menunjukkan kartu keluarga suami saya yang berstatus menikah dan istrinya adalah EA (adik kandungnya sendiri).

Dan anak itu ternyata anak mereka. Sambil menangis saya menunjukkan akta nikah gereja dan akta nikah sipil kami beserta foto-foto pernikahan kami. Akhirnya HRD percaya pada saya dan berjanji akan memberi sanksi pada suami saya karena juga menipu perusahaan selama 5 tahun (kartu keluarga dan KTP itu diberikan sejak 2012).

Saya sudah menghubungi keluarga suami saya dari kampung asalnya di Tarutung via telepon, tapi mereka lepas tangan.

Share this: