Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

Ketika hari pernikahan kami tiba, ada sedikit kejanggalan yang saya perhatikan, dimana selama prosesi pernikahan berlangsung sejak pagi hingga malam (pulang ke rumah mertua dari gedung), tidak sekalipun adik perempuannya itu menyalam saya.

Dan, ketika giliran sesi foto keluarga mereka di gereja, adik perempuannya itu mengantarkan anaknya kepada suami saya. Kemudian setelah selesai acara, selama 2 malam kami menginap di hotel karena rumah mertua penuh, setiap pagi selama 2 hari berturut-turut adik ipar saya itu selalu menelepon suami saya dan memintanya untuk segera pulang degan berbagai alasan yang dibuat-buat. Namun saya berhasil menggagalkannya.

Dan, di hari ke-3 kami berumah tangga, kami menginap di rumah mertua (orangtua angkat suami saya yang juga tante kandungnya). Namun keganjalan itu muncul lagi. Ketika kami masuk ke dalam kamar (di lantai 2 rumah), tidak lama, anak dari adik ipar saya itu menangis di depan kamar kami. Dan, suami saya membuka pintu kamar dan membawa anak itu masuk ke kamar kami.

Saya mulai heran kenapa anak itu bisa ada di depan kamar kami (karena biasanya anak itu tidak pernah dibiarkan naik sendiri ke lantai 2 rumah). Saya kemudian turun untuk melihat keadaan di bawah dan saya melihat mamanya (adik ipar saya) sedang asyik main hp.

Setelah saya naik kembali ke kamar dan memberitahu suami saya, ternyata suami saya marah dan menyalahkan saya dan tidak lama kemudian adk ipar saya mengirim BBM (BlackBerry Message) kepada suami saya untuk mebuat susu anaknya dan mengganti baju anaknya. Dan, suami saya melakukan perintahnya.

Share this: