Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

Awal November saya pulang ke Duri, Riau, dan ternyata suami saya tidak berubah, malah makin parah. Dia tetap tidak jujur soal penghasilannya (tiap ditanya dia jawab ‘bukan urusanmu’). Dia tetap menghabiskan waktu luangnya dengan adik perempuannya.

Hingga tanggal 17 November 2017, pagi-pagi buta sekitar pukul 06.00 lebih, suami saya pergi diam-diam ke rumah adik perempuannya dengan cara keluar lewat jendela (saya masih tidur karena masih hujan).

Ketika saya terbangun, saya mencari suami saya dan tetangga depan rumah memberitau kalau suami saya pergi lewat jendela. Kemudian saya mencarinya dengan menggunakan ojek ke rumah adik perempuan suami saya itu.

Sekitar satu jam saya mencari, akhirnya saya menemukan rumah adk ipar saya, juga di Duri, Riau), karena melihat sepedamotor suami saya parkir di depan rumah itu (sebelumnya saya tidak tau rumah aidk ipar saya karena saya tidak dibolehkan suami dan mertua saya untuk ikut ke sana).

Saya melihat mereka berduaan di dalam rumah dan suami saya menemani adik perempuannya sarapan lontong yang dibelikan suami saya.

Share this: