Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

Terjadi pertengkaran antara saya dan suami waktu itu. Namun akhirnya saya mengalah. Banyak kejanggalan lagi hingga akhirnya kami tinggal di Duri-Riau.

Setiap waktu luang suami saya selalu dihabiskan di rumah adik kandungnya itu, sedangkan saya di rumah sendirian.

Suami saya juga tidak jujur terhadap penghasilannya tiap bulan. Dia tetap membiayai penuh adik perempuannya dan anak itu yang berusia 5 tahun yang bersekolah di sekolah swasta khusus anak berkebutuhan khusus. Sementara kami belum punya apa-apa di rumah dan uang saya terima bahkan tidak cukup untuk makan kami sehari-hari.

Namun itu harus saya pergunakan untuk semua kebutuhan kami, termasuk membayar kontrak rumah. Akhirnya 3 minggu di Duri, saya memutuskan pulang karena suami saya tidak mau jujur. Saya permisi pulang degan niat supaya kita bisa introspeksi diri masing-masing

Empat bulan di Medan, saya tidak dinafkahi sama sekali. Dan, suami saya membujuk saya pulang dengan janji akan memperlakukan saya seperti seorang istri.

Share this: