Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Postingan akun Facebook Dek Yuli S berupa curahan hatinya telah menggegerkan dunia maya. Hingga Rabu (14/2/2018), postingan tersebut sudah dibagikan hingga 7.892 kali. Curhatan tersebut pun berisi sebuah tragedy yang ia rasakan, dimana suaminya ternyata serong, sebelumnya sudah menikah dengan adik kandungnya sendiri, bahkan sudah memiliki anak.

Berikut curhat pemilik akun Dek Yuli S tersebut: Saya baru menikah 7 bulan yang lalu di Medan dengan seorang pria bernama LRA asal Tarutung, anak dari mertua saya L br S (mertua laki-laki saya sudah meninggal).

Suami saya ini dibesarkan oleh adik perempuan mertua saya (tante suami saya) yang menikah degan seorang pendeta, yaitu Pdt EM sejak usia 2 tahun, yang dipanggil oleh suami saya degan sebutan papi dan mami.

Dia juga yang memberkati pernikahan kami. Sebelumnya, kami menjalani hubungan pacaran 2 tahun dan long distance. Suami saya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Kecamatan Duri Mandau, Riau.

Dia tinggal di sana dengan seorang adik perempuannya kandung bernama EA. Adik perempuannya ini mempunyai seorang anak laki-laki yang kondisi mentalnya (maaf) kurang normal. Tidak ada kejanggalan yang saya rasakan hingga hari pernikahan kami.

Share this: