Viral: Suamiku Ternyata Serong dengan Adiknya, Bahkan Mereka Sudah Punya Anak

Share this:
Int
Foto pernikahan pemilik akun Facebook Dek Yuli S, dan ternyata pernikahan itu kandas karena suaminya serong dengan adiknya.

Pemandangan yang cukup romantis menurut saya. Hingga mereka sangat terkejut melihat saya berdiri di depan pintu. Saya meminta suami saya pulang supaya kami bicarakan semua di rumah, namun suami saya tidak mau.

Adik ipar saya malah bilang ‘jagan kau bikin ribut di rumah kami’. Akhirnya saya marah dan mengatakan agar tidak lagi mengganggu rumah tangga kami. Akhirnya terjadi adu mulut dan suami saya menyeret saya ke dalam rumah itu, kemudian memegangi saya sehingga adik kandungnya itu bebas memukuli saya hingga memar di bagian kening.

Saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Duri Mandau, namun mereka tidak menanggapi masalah keluarga, kemudian saya melaporkan ke RT tempat tinggal mereka atas kelakuan mereka selama ini.

Ternyata RT bilang mereka adalah suami istri dan memberikan kartu keluarga mereka sebagai bukti kepada RT ketika baru pindah 4 tahun yang lalu.

Saya pun menjelaskan bahwa mereka abang beradik kandung dan saya istri sahnya sambil menunjukkan akta nikah catatan sipil kami dan foto-foto pernikahan kami.

Share this: