Profil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Share this:
BMG
Lima Anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Sabtu (7/8/2021) lalu.

Jainal Samosir

Jainal Samosir diketahui lahir di Sungai Dua, pada 23 Maret 1977. Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini berasal dari Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Jainal Samosir terjaring razia bersama empat koleganya sesama , Anggota DPRD Labura saat dugem di salahsatu hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Dia mengenyam pendidikan dasar di SD Inpres Sei Dua. Lalu, lanjut ke SMP Budaya Lunang dan SMA Negeri 1 Kisaran. Setamat dari SMA, Jainal Samosir melanjutkan pendidikan ke Universitas Sisingamangaraja XII dan meraih gelar sarjana ekonomi.

Jainal sendiri merupakan Ketua Pemuda Hanura dari Tahun 2014 hingga 2017. Dia juga menjabat Ketua Gamki dari Tahun 2018 sampai 2021.

BacaDugem Berujung Maut di Asahan, Wanita Cantik Tewas

BacaPotret Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara Yang Terjaring Saat Dugem di Medan

Ia menikah pada 16 Februari 2019 dan dari pernikahan itu dikaruniai seorang anak perempuan.

Sementara, di DPRD Labuhanbatu Utara, Jainal menempati posisi Ketua Fraksi Hanura.

Pebrianto Gultom

Pebrianto diketahui sudah dua kali tersangkut kasus serupa. Sebelumnya, politisi Partai Hanura ini tertangkap usai mengunjungi salahsatu tempat hiburan malam di Kota Medan.

Pebrianto Gultom, politisi Hanura yang terjaring razia saat dugem bersama empat rekannya sesama Anggota DPRD Labura di salahsatu hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

BacaMobil Oknum Anggota Dewan Distop Polisi, Digeledah, Ada Ekstasi

BacaSekda Kena Razia Hiburan Malam di Medan, Wabup Nias Utara: Jadi Tersangka, Dipecat Sebagai ASN

Namun, dalam kasus itu, Pebrianto lolos dari jerat hukum sampai akhirnya terjatuh ke lubang yang sama.

“Ya, dulu dia pernah (terjaring),” kata Indra Surya Bakti, Ketua DPRD Labura, saat menjenguk kelima Anggota DPRD Labura yang terciduk itu di Mapolres Asahan, Sabtu lalu.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: