Profil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Share this:
BMG
Lima Anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Sabtu (7/8/2021) lalu.

Masih dari penelusuran BENTENG TIMES, Pebrianto menempuh pendidikan dasar di SDN Nomor 118237. Selanjutnya, menempuh pendidikan menengah pertama di SMP Santo Yosep Aek Kanopan, dan SMA Raksana Medan.

Anggota DPRD dari Fraksi Hanura ini memiliki gelar sarjana ekonomi dari STIE Pelita Bangsa, Binjai. Lulus pada Tahun 2014.

Dia lahir di Rantauprapat pada 5 Oktober 1990. Namun sekarang, Pebrianto menetap di Dusun Teluk Katung, Desa Tanjung Mangedar, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pebrianto sendiri diketahui telah menikah dan usia pernikahannya tepat dua tahun pada saat bersamaan dia terjaring razia di salahsatu ruangan karaoke hotel berbintang di Kisaran. Pebrianto menikah pada 7 Agustus 2019.

M Ali Borkat

M Ali Borkat Sinaga, satu dari lima anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat asyik dugem di salahsatu ruangan karaoke di hotel berbintang di Kisaran merupakan Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara.

M Ali Borkat, Anggota DPRD Labura yang terjaring bersama empat wakil rakyat lainnya saat dugem di salahsatu hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Dia lahir di Simonis, pada 17 Januari 1987. Dia tinggal di Dusun II Simonis, Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ali sendiri menempuh pendidikan dasar di SDN 116260 Simonis dan lulus pada Tahun 1998.

BacaAnji Beli Ganja Lewat Situs di Luar Negeri, Perantaranya Inisial BRO

BacaWarga WhatsApp Kapolres Labuhanbatu, Adik Bandar Sabu Ali Bogel Ditangkap

Dia kemudian melanjutkan pendidikan ke MTs Darul Arifin Gunung Lonceng dan lulus pada Tahun 2001.

Kemudian, Ali melanjutkan pendidikan ke MAS Ahmadul Jariah Kota Pinang dan lulus pada Tahun 2004.

Bersambung ke halaman 5..

Share this: