Profil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Share this:
BMG
Lima Anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Sabtu (7/8/2021) lalu.

LABURA, BENTENGTIMES.com– Berita terkait lima Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) yang terjaring razia saat sedang dugem (dunia gemerlap) di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021), masih menjadi topik hangat publik tanah air, terutama warga Sumatera Utara.

Saat pemerintah tengah sibuk menekan angka penularan virus corona lewat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), mereka malah mengunjungi dan berkumpul di kelab malam bersama para wanita-wanita seksi.

Mereka terkesan sama sekali tidak peduli terhadap tingginya lonjakan kasus Covid-19. Padahal, Sumatera Utara menjadi provinsi di luar Jawa dan Bali yang masih memiliki kasus aktif tertinggi, dengan jumlah 24.724 kasus.

Kondisi ini membuat pemerintah harus memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat hingga dua pekan.

“Sesuai dengan arahan Bapak Presiden, khusus di luar Jawa-Bali akan dilakukan perpanjangan selama 2 minggu, tanggal 10-23 Agustus,” kata Airlangga Hartato, dalam siaran langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin 9 Agustus 2021.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaKomentar Pedas Gubsu Terhadap Lima Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem

Atas kondisi ini membuat publik semakin penasaran ingin mencari tahu sosok para wakil rakyat di kabupaten pemekaran dari Labuhanbatu, itu.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, kelima Anggota DPRD Labuhanbatu Utara yang terjaring razia itu, yakni Giat Kurniawan (PAN), Khoirul Anwar Panjaitan (Fraksi Golkar), Jainal Samosir (Partai Hanura), Pebrianto Gultom (Partai Hanura), dan M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara).

Bersambung ke halaman 2..

Share this: