Profil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Share this:
BMG
Lima Anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Sabtu (7/8/2021) lalu.

Giat Kurniawan

Giat diketahui lahir di Sonomartani, 6 Februari 1983. Dia berdomisili di Jalan Nusa Indah, Lingkungan I, Pulo Tarutung, Labuhanbatu Utara.

Politisi PAN (Partai Amanat Nasional) menikah pada 27 Maret 2011 dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Giat Kurniawan, satu dari lima Anggota DPRD Labura yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke di sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Latar belakang pendidikan:

Giat mendapat ijazah dari SDN 118369 Aek Naetek Tahun 1996, SMP Negeri 3 Kualuh Hulu Sonomartani pada Tahun 1999. Kemudian lanjut ke SMK Muhammadiyah Yogyakarta Tahun 2002, dan meraih gelar S1 dari Universitas Janabadra Yogyakarta Tahun 2008.

Khoirul Anwar Panjaitan

Khoirul Anwar Panjaitan lahir di Teluk Pulai Dalam, pada 20 September 1982. Pria 39 tahun ini berdomisili di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kampung Masjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Labuhanbatu Utara.

Politisi Golkar ini menempuh pendidikan di SD Irsyadul Islamiyah Teluk Pulai Dalam dan lulus pada Tahun 1994. Lalu, lanjut ke SMP Negeri 2 Kualuh Hilir, lulus Tahun 1998).

Khoirul Anwar Panjaitan, Anggota DPRD Labura yang terjaring saat dugem dengan para wanita seksi di salahsatu hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaKader Terjaring Saat Dugem di Kisaran, Musa Rajekshah: Golkar Tak Akan Tinggal Diam

Dari SMP Negeri 2 Kualuh Hilir, Khoirul melanjutkan pendidikan ke Madrasah Aliyah Dar Al-Falah Tanjungbalai dan lulus pada Tahun 2001. Kemudian gelar S1 ia peroleh dari Universitas Tri Karya Medan pada Tahun 2008.

Khoirul sendiri sudah menikah dan dari pernikahannya ia dikaruniai anak laki-laki.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: