Kader Terjaring Saat Dugem di Kisaran, Musa Rajekshah: Golkar Tak Akan Tinggal Diam

Share this:
BMG
Suasana saat lima Anggota DPRD Labura terjaring razia di salahsatu hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan. (Insert) Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat salahsatu kadernya yang bertugas di DPRD Labuhanbatu Utara (Labura).

Dia adalah Khoirul Anwar Panjaitan, Anggota DPRD Labura dari Partai Golkar. Khoirul Panjaitan terjaring razia saat dugem bersama empat koleganya sesama wakil rakyat di DPRD Labura, masing-masing Jainal Samosir (Ketua Fraksi Hanura), M Ali Borkat Sinaga (Ketua DPC PPP Labura), Giat Kurniawan (Anggota DPRD dari PAN), dan Pebrianto Gultom (Anggota DPRD dari Partai Hanura).

Mereka diamankan dari salahsatu tempat hiburan malam di sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

Atas peristiwa itu, politisi Golkar yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumut itu mengaku belum mendapat secara rinci kelanjutan status hukum dari Khoirul Anwar Panjaitan, meski hasil tes urine yang bersangkutan dinyatakan positif oleh Sat Resnarkoba Polres Asahan.

“Ini masih proses hukum. Kita tunggu saja hasilnya dari kepolisian,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu, Senin (9/8/2021).

Bersambung ke halaman 2..

Share this: