Anji Beli Ganja Lewat Situs di Luar Negeri, Perantaranya Inisial BRO

Share this:
BMG
Anji saat dihadikan dalam jumpa pers Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). 

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji membeli ganja melalui situs yang terdaftar di luar negeri.

“Menurut yang bersangkutan, mendapatkan barang (ganja) tersebut dari situs yang berada di luar, yaitu website megamarijuanastore.com,” ungkap Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat,  dalam jumpa pers Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Pihak kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap situs megamarijuanastore.com dan situs tersebut diduga terdaftar di Amerika Serikat.

“Situs yang diduga berada di wilayah Amerika Serikat,” tambah Ady Wibowo.

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaPengembangan Sampai Malaysia dan Singapore, 60 kg Sabu Gagal Edar

Kemudian untuk melakukan pembelian ganja di situs itu, penggunanya harus mempunyai id atau akun di situs tersebut.

Oleh karena itu, Anji meminta kepada seseorang berinisial BRO yang mempunyai akun di situs itu, untuk melakukan pembelian ganja yang kemudian akan diserahkan ke Anji.

“Dia lah yang memiliki id, yang bersangkutan tinggal memilih jenisnya. Nanti, saudara BRO yang memesan dan diserahkan ke yang bersangkutan,” terang Ady Wibowo.

BacaBeredar Rumor Istri Selingkuh dengan Sang Ayah Hotma Sitompul, Begini Kata Bams

BacaDesiree Tarigan Ungkap Delapan Tahun Tidak Gituan dengan Suami

Meski demikian, Ady Wibowo belum menjelaskan lebih lanjut mengenai hubungan Anji dengan BRO yang saat ini masih dalam pengejaran oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: