Potret Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara Yang Terjaring Saat Dugem di Medan

Share this:
BMG
Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Sosok Yafeti Nazara mendadak viral di media sosial. Tapi, ini bukan karena prestasi, melainkan karena perilakunya yang tak patut dicontoh. Saat berakhir pekan di Kota Medan, Yafeti malah terjaring razia saat berada di tempat dugem salahsatu tempat hiburan malam, Minggu (13/6/2021) dini hari.

Dari penelusuran BENTENG TIMES, Yafeti Nazara merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Nias Utara, sejak tahun 2018 hingga sekarang.

Sebelumnya, alumni Universitas Sumatera Utara (USU) ini pernah menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Nias Utara, pada tahun 2010 hingga 2014.

Dia juga pernah menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Kabupaten Nias Utara, pada tahun 2016 hingga 2018.

Lalu, pernah juga menjabat sebagai Kepala Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara pada tahun 2015 hingga 2016 dan menjabat Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Nias Utara pada tahun 2014 hingga 2015.

Diberitakan sebelumnya, Yafeti Nazara terjaring razia yang digelar Sat Resnarkoba Polrestabes Medan, dari Bosque KTV, Jalan H Adam Malik, Kelurahan Sei Lalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, sekitar pukul 02.00 WIB.Dia ditangkap bersama sejumlah pengunjung tempat hiburan tersebut terkait diduga penyalahgunaan narkoba.

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaLive Music di Tengah Pandemi, 48 Pengunjung Karibia Hotel Diamankan Polisi

Menurut pengakuan Yafeti Nazara kepada petugas, ia mengonsumsi 1/4 butir diduga narkotika jenis ekstasi. Dan, dari hasil pemeriksaan petugas, urine-nya positif.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: