Para Bule yang Cintanya Berlabuh pada Orang Batak

Share this:
Annette Horschman, yang kini menjadi aktivis lingkungan di kawasan Danau Toba, menikah dengan pria Batak dan dikaruniai 3 anak.

Walaupun kurang setuju, pihak kerabat dan kedua orangtua Annette bisa menerima keputusan putrinya, dan mereka datang dari Jerman menghadiri pesta pernikahan Annette dan Antonius Silalahi. Sementara itu dari pihak pengantin pria, keluarga Silalahi, sangat bangga karena memiliki menantu orang asing.

“Setelah beberapa bulan menikah, saya baru teringat dengan pemandu wisata di Bukit Tinggi itu. Dan apa yang ia katakan sekarang menjadi kenyataan, saya mendapat jodoh orang Batak. Haa… haa… haa..,” katanya terbahak.

Hingga kini, keluarga Silalahi-Annette dikaruniai dua putra dan seorang putri. Putra pertama Marco yang duduk di bangku SMA, yang kedua Julia, duduk di bangku SMP dan si bungsu, Hotto duduk di bangku SD.

“Hidup dan masa depan saya ada di sini. Keluarga saya ada di sini. Saya hidup bahagia bersama suami dan anak-anak,” jawabnya, ketika ditanya apakah ada keinginan untuk kembali ke Jerman suatu saat kelak.

Bahkan, Annette Horschman sangat cinta dengan Toba. Dia konsen terhadap kebersihan Toba, misalnya terhadap hama eceng gondok yang tumbuh di Danau Toba.

2. Warren Conrad. Pria asal Australia ini resmi melepas masa lajangnya setelah mempersunting Marissa Nasution. Pernikahan Marissa dan Conrad berlangsung di Bali, 23 Agustus 2014 lalu. Namun, bahtera rumah tangga Marissa dengan pria keturunan Philipina-Australia ini kandas hanya sebentar saja. Mereka akhirnya berpisah karena berbagai hal.

Warren Conrad ketika masih bersama Marissa Nasution.

Dan, tak lama menjanda, Marissa Nasution kembali menambatkan hatinya, juga dengan seorang pria bule. Dia adalah Ben, pria asal Jerman. Mereka melangsungkan pemberkatan di Jerman pada tanggal 20 September 2017.

Share this: