Kisah Anton Medan: Tak Diterima Keluarga, Merantau, Jadi Preman Hingga Akhirnya Mualaf

Share this:
Anton Medan

Anton Medan juga sempat terjun ke dunia politik dengan memberikan dukungannya kepada Basuki Tjahja Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Sebelumnya, Anton Medan yang lama tak terlihat di hadapan publik, muncul pada 26 Oktober 2020 lalu melalui akun Instagram aktor Miller Khan, dimana Miller membagikan momen kebersamaannya dengan Anton Medan.

Baca: Allahu Akbar! Modal 5 Ayam, Suciati Wujudkan Mimpi Bangun Masjid Megah

Baca: Mengutuk Keras Aksi Penembakan Terhadap Jamaah Masjid di Selandia Baru

Dalam salah satu fotonya, Miller terlihat menggenggam erat tangan Anton Medan. Meski sampai saat ini belum diketahui pasti hubungan kekerabatan apa yang dimiliki antara aktor asal Malaysia tersebut dengan Anton Medan.

Dalam keterangan fotonya, Miller juga menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan jika Anton Medan sedang dalam kondisi tidak terlalu baik.

“Cepet sembuh ya pah,” tulis Miller dengan emoji hati.

Dalam unggahan tersebut, Anton Medan terlihat terduduk lesu di kursi rodanya. Ia juga terlihat menggenggam erat tangan Miller Khan.

Di unggahan Instagram Story miliknya, Miller juga membagikan momen saat tengah menyuapi Anton Medan yang terduduk di atas kursi rodanya.

“Suapin papah kuw,” tulis Miller.

Baca: Mengiris Hati! Kisah Lalu Fauzan Mencari Ibunya di Reruntuhan Masjid

Baca: Luhut Panjaitan Blak-blakan Tanggapi Masifnya Investasi China

Diketahui, Anton Medan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Hal ini dibenarkan Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa (PITI) Ipong Hembiring Putra. Keponakan Anton Medan bernama Ibrahim juga membenarkan kabar wafatnya Anton Medan.

“Benar, saat ini saya sedang menuju ke lokasi. Beliau meninggal diusia 63 tahun,” ucap Ibrahim.

Share this: