Nyali Faisal Haris Diuji Sosok Akhyar Nasution yang Tempramental

Share this:
BMG
Suasana kegiatan Paguyuban Pejuang Keluarga Legiman mendukung paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, bertempat di Jalan Aluminium 1, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (27/10/2020) malam.

Faisal menyayangkan sikap Akhyar Nasution terhadap pihak Panwascam Medan ‎Deli. Dia mengatakan, mereka bekerja sesuai Undang-undang dan peraturan yang ada untuk menjalani tugas pengawasan seluruh tahapan Pilkada Medan 2020.

“Selain diduga melanggar protokol kesehatan, kegiatan tersebut tidak ada disampaikan surat pemberitahuan jadwal kegiatan kampanye paslon nomor 1 malam oleh tim paslon nomor 1 ke Bawaslu Kota Medan maupun pihak kepolisian,” kata Faisal.

Atas kejadian itu, Haris menuturkan, ‎pihaknya sudah berkordinasi dengan Bawaslu Kota Medan untuk tindak lanjut dalam peristiwa ini.

“Kami tengah memroses pelanggaran tersebut dan secepatnya akan sampaikan ke Gakumdu Bawaslu Kota Medan untuk dilakukan proses selanjutnya,” pungkas Faisal.

BacaPenetapan Tersangka Suap Walikota Medan dan Permintaan Maaf Akhyar

Di lain pihak, Sekretaris Tim Pemenangan AMAN (Akhyar Nasution-Salman Alfarisi), Wasis Wiseso menilai wajar jika Akhyar Nasution kesal kegiatannya ditegur Panwascam Medan Deli.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: