Nyali Faisal Haris Diuji Sosok Akhyar Nasution yang Tempramental

Share this:
BMG
Suasana kegiatan Paguyuban Pejuang Keluarga Legiman mendukung paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, bertempat di Jalan Aluminium 1, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (27/10/2020) malam.

Setelah itu, Panwas Kecamatan Medan Deli membuat surat teguran secara tertulis kepada ‎panitia kegiatan. Namun, saat Faisal menyampaikan surat tersebut, tidak diterima oleh panitia penyelenggara kampanye Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Menurut Faisal, kegiatan tersebut masuk kategori kampanye karena sudah mencantumkan visi dan misi pasangan calon Walikota Medan.

“Saya turun langsung ke lokasi kegiatan. Kita jelasi tentang penerapan protokol kesehatan, mereka (pihak panitia kegiatan, red) tidak terima. Alasannya, itu bukan kampanye, tapi arisan keluarga pejuang Legiman,” ujar Faisal.

Seterusnya, antara Panwascam Medan Deli dengan keluarga Pejuang Legiman terjadi adu mulut hingga keributan. Panwas Kelurahan sempat ditarik keluar dari lokasi tersebut oleh pihak penyelenggara.

‎Saat terjadi keributan, Faisal mengungkapkan, Akhyar Nasution tiba-tiba datang dan nyaris ‎memukul dirinya. Namun, hal itu langsung dilerai warga di sekitar lokasi kejadian.

“Saat itu, Panwas Kelurahan dan Panwascam sempat ribut dengan panitia. Tiba-tiba muncul paslon nomor 1 Akhyar Nasution mendatangi saya dan nyaris memukul dengan cara hendak menerkam saat mau meninggalkan lokasi,” ujar Faisal.

BacaWakil Gubernur Sumut Dilaporkan, Gubsu: Sah-sah Saja!

Bukan itu saja, lanjut Faisal, saat hendak pulang dengan menggunakan sepeda motor, Akhyar Nasution kembali hendak memukulnya.

“Syukurnya, masyarakat disitu kembali menghalangi dan tidak sempat terjadi pemukulan,” sesal Faisal.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: