Nyali Faisal Haris Diuji Sosok Akhyar Nasution yang Tempramental

Share this:
BMG
Suasana kegiatan Paguyuban Pejuang Keluarga Legiman mendukung paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, bertempat di Jalan Aluminium 1, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (27/10/2020) malam.

Menurut Wasis, teguran itu tidak pada tempatnya. Akibat teguran panwas, terjadi keributan bahkan Akhyar nyaris memukul Ketua Panwascam Medan Deli Faisal Haris.

“Itu acara keluarganya pak Akhyar, terus Panwasnya entah apa yang dibicarakan di situ seolah-olah ingin masuk memantau. Padahal, itu acara keluarga!” kata Wasis.

Menurut Wasis, Bawaslu sama sekali tidak berhak melakukan tindakan sebab kegiatan itu merupakan acara bersama keluarganya sendiri.

BacaWarga Medan Diimbau Tidak Panik Sikapi Virus Corona

Dan, kalau pun ada kampanye, menurutnya hal itu tidak menjadi masalah sebab dilakukan bersama dengan keluarga, bukan di rumah ibadah juga bukan di tempat umum.

“Kalau sama keluarga sendiri, yang melanggar disitu apa? Di acara keluarga kalau pun ada kampanye kan itu di tempat sendiri. Tidak di tempat ibadah, enggak ranah Bawaslu,” pungkas Wasis.

Share this: