2 Truk Pengangkut Kayu Bertabrakan, 1 Orang Tewas Terjepit

Share this:
Kondisi 2 truk yang bertabrakan di Jalan Siponggol Dolok, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (10/10/2023).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Tabrakan antara truk jenis Canter dan truk pengangkut kayu terjadi di Jalan Siponggol Dolok, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Selasa (10/10/2023) malam. Dalam insiden itu, supir truk Canter David Sumadi (27) tewas terjepit di truk yang ringsek.

Baca: Jalan Berlubang Membawa Petaka, Wanita Ini Terlindas Truk

Baca: Brakk, Truk Tangki Pertamina Terbalik Lalu Timpa Rumah Warga di Sibolga

Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya supir truk kayu yang dikemudikan Selamat Tinggal Sinaga (46) melaju dari arah Kecamatan Balige menuju Kota Medan. Dari arah berlawanan Selamat melihat tiba-tiba supir truk Canter mencoba menggelakkan mobil yang terparkir di depannya. Kecelakaan antara dua truk itu tidak bisa terelakkan.

“Supir (truk) Canter tersebut mencoba banting stir ke kanan dan (ternyata) menabrak bagian samping mobil truk logging (kayu),” ujar R T Gunawan, Rabu (11/10/2023).

Akibat peristiwa itu bagian depan truk Canter ringsek hingga korban terjepit. “Kaki sopir truk Canter terjepit dan tewas seketika, sedangkan kernet sopir truk Canter hanya mengalami luka pada ujung jempol kiri,” ujarnya.

Baca: Truk Nahas di Labuhanbatu, Terguling ke Saluran Air, Tiga Buruh Tewas Tertimpa Muatan

Baca: ‘Jumpa’ Honda PCX di Tigapanah, Pengendara Vixion Terjatuh dan Tewas Dilindas Truk

Sementara itu sopir truk Logging sama sekali tidak mengalami luka. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan kedua barang bukti ke Mapolres Toba.

Share this: