‘Jumpa’ Honda PCX di Tigapanah, Pengendara Vixion Terjatuh dan Tewas Dilindas Truk

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Prismanto Sembiring Milala, pengendara Yamaha Vixion meninggal di tempat setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor Honda PCX di jalan lintas Kabanjahe-Tigapanah, tepat di depan Gudang Tembakau milik PT STTC, Desa Bunuraya Baru, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Kamis (5/8/2021) siang.

KARO, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan lalu lintas antara dua pesepeda motor serta melibatkan Truk Mitsubishi Fuso terjadi di jalan lintas Kabanjahe-Tigapanah, Desa Bunuraya Baru, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Kamis (5/8/2021), siang sekira pukul 13.00 WIB. Dalam insiden itu, pengendara Yamaha Vixion meninggal dunia.

Peristiwa itu sontak membuat warga tepat di depan Gudang Tembakau milik PT STTC, berhambur ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka berusaha memberi pertolongan terhadap para korban yang terlibat kontra.

Namun nahas, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan plat BK 2487 ADN meninggal di tempat.

Sementara, pengendara Honda PCX warna hitam dengan plat BK 4229 SAH yang terlibat kontra dengan korban mengalami luka serius.

Tak lama kemudian personel Unit Laka Lantas Polres Tanah Karo tiba di lokasi dan mengevakuasi para korban.

Para korban yang terlibat kecelakaan itu belakangan diketahui bernama Prismanto Sembiring Milala. Prismanto merupakan pengendara Yamaha Vixion yang meninggal di tempat.

Sementara, korban lain bernama Indra Josepta Peranginangin. Dia berboncengan dengan Saria Netta Br Tarigan.

BacaMisteri di Balik Kematian Tak Wajar Nini Iting, Warga Juhar Ginting Takut ke Ladang

BacaTriton Baru Kontra Tronton di Tikungan Manis Desa Bertah Karo, Lihat Kondisinya..!

Kanit Laka Lantas Polres Tanah Karo Ipda Julianto Tarigan menuturkan, kejadian laka lantas itu berawal saat sepeda motor Honda PCX yang dikemudikan Indra datang dari arah Merek menuju Kabanjahe, hendak mendahului Truk Mitsubishi Fuso. Kemudian, terlibat kontra dengan Yamaha Vixion dikemudikan Prismanto yang datang dari arah berlawanan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: