Triton Baru Kontra Tronton di Tikungan Manis Desa Bertah Karo, Lihat Kondisinya..!

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Mobil double cabin Mitsubishi Triton ringsek berat setelah terlibat kontra dengan dump truck Tronton Hino di jalan umum Medan-Kotacane, Km 100-101, Desa Bertah, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Jumat (26/2/2021) sore.

KARO, BENTENGTIMES.com– Sebuah kecelakaan melibatkan dua mobil, antara double cabin Mitsubishi Triton kontra dengan dump truck Tronton merk Hino telah terjadi di tikungan manis jalan umum Medan-Kutacane, Km 100-101, Desa Bertah, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Jumat (26/2/2021), sore sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, ada dua orang mengalami luka-luka dan telah mendapat perawatan medis.

Keduanya adalah Azry Atang Peranginangin (22). Pengemudi mobil double cabin Triton ini mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri, memar di pinggang sebelah kiri, dan mengalami luka lecet pada lengan kanan.

Selain Azry Peranginangin, kernet dump truk bernama Agung Triato juga mengalami luka lecet pada bawah mata kaki kanan. Dugaan sementara, luka di kaki itu akibat terkena serpihan kaca depan dump truk yang pecah dalam kecelakaan itu.

Sementara, sopir dump truk Bidi Doyo, tidak mengalami luka sama sekali.

Kasat Lantas Polres Karo AKP Agus Ita Ginting, kepada BENTENG TIMES, menjelaskan kronologi kejadian bermula ketika mobil dauble cabin yang dikemudikan Azry Peranginangin melaju dari arah Medan ke Kutacane.

BacaIstri Mantan Sekda Siantar Tewas di Gudang Rumahnya, Dugaan Korban Perampokan

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

Saat melintasi tikungan manis Desa Bertah, dauble cabin Mitsubishi Triton yang dikemudikan Azry Peranginangin melaju terlalu melebar ke sebelah kanan jalan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: