Truk Nahas di Labuhanbatu, Terguling ke Saluran Air, Tiga Buruh Tewas Tertimpa Muatan

Share this:
BMG
Truk bermuatan material semen terguling ke saluran air di jalan umum Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.comTruk bermuatan semen terguling ke saluran air di jalan umum Lingkungan VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Dalam peristiwa nahas itu, tiga orang buruh bongkar muat terperangkap dalam bak truk dan tewas setelah tertimpa puluhan zak semen.

Menurut informasi diperoleh, kejadian nahas itu ketika truk bermuatan material semen tersebut melaju dari Panai Tengah menuju Sei Agul, pada pada Selasa (21/9/2021), sore sekira pukul 16.30 WIB. Tiba di lokasi kejadian, truk lepas kendali kemudian oleng ke arah kiri dan terbalik ke saluran air sedalam 1,5 meter.

Saat kejadian, kondisi cuaca dalam keadaan hujan gerimis dan jalanan licin.

Melihat truk terguling, warga sekitar langsung mengevakuasi kendaraan. Namun, nyawa 3 orang buruh bongkar muat yang juga anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) tidak tertolong.

BacaCemburu Buta Bang Regar Berujung Bui, Dijerat Perkara KDRT

BacaTruk Muatan 20 Ton Bibit Kentang Bantuan Korban Sinabung Masuk Jurang

Setelah dievakuasi, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Sei Berombang. Para korban meninggal yakni Abdul Rahman (25), Wanda (24), dan Aditya Risky (22). Saat kejadian, ketiga korban berada di dalam truk tertutup terpal.

“Iya benar kejadian tersebut, truk sarat muatan material semen dari arah Panai Tengah menuju Sei Agul. Tiba di lokasi kejadian terperosok dan menimpa 3 orang buruh bongkar muat,” kata Kapolsek Panai Hilir AKP HM Sibarani, dilansir dari antaranews.com, Jumat (24/9/2021).

Halaman Selanjutnya..

Supir Truk Maut Kabur

Share this: