Jalan Berlubang Membawa Petaka, Wanita Ini Terlindas Truk

Share this:
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Naas menimpa seorang wanita bernama Adhelia (19). Dia tewas usai terlindas sebuah truk di Kabupaten Deli Serdang,. Sebelum terlindas, korban awalnya terjatuh usai menabrak lubang jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, kemarin. Korban dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Baca: Nahas Togu Nababan, Kernet Sejahtera, Meninggal Ditabrak Truk Saat Perbaiki Bus

Baca: ‘Jumpa’ Honda PCX di Tigapanah, Pengendara Vixion Terjatuh dan Tewas Dilindas Truk

“Korban mengalami luka robek dan remuk di bagian kepala diduga meninggal di TKP,” kata Khairil, Rabu (9/8/2023).

Iptu Khairil mengatakan, saat kejadian korban melaju dengan sepeda motornya dari arah Simpang Pama menuju Simpang Permina dan truk tersebut juga datang dari arah yang sama. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun, nahas, saat mendahului itu korban menabrak lubang yang berada di jalan hingga membuatnya terjatuh ke arah sebelah kiri dan terlindas truk.

“Korban menabrak lubang dan terjatuh ke sebelah kiri, lalu terlindas, sedangkan sepeda motornya terjatuh ke kanan badan jalan,” ujarnya.

Usai kejadian, warga sempat membawa korban ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam. Namun korban ternyata sudah meninggal dunia.

Baca: Truk Nahas di Labuhanbatu, Terguling ke Saluran Air, Tiga Buruh Tewas Tertimpa Muatan

Baca: Brakk, Truk Tangki Pertamina Terbalik Lalu Timpa Rumah Warga di Sibolga

Sementara supir truk sempat pergi meninggalkan lokasi kejadian karena takut diamuk massa. Namun, pada sore harinya, supir bernama Sunarto (50) menyerahkan diri ke Polresta Deli Serdang.

“(Sopir) sudah di kantor polisi, sorenya itu juga (ke kantor polisi). Dia mengamankan diri saja, takut dimassa,” pungkasnya.

Share this: