Brakk, Truk Tangki Pertamina Terbalik Lalu Timpa Rumah Warga di Sibolga

Share this:
BMG
Truk tangki pertamina terbalik dan menimpa rumah warga di jalan lintas Sibolga-Tarutung, Kelurahan Huta Barangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (3/6/2022) pagi. 

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Sibolga-Tarutung, tepatnya di Kelurahan Huta Barangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (3/6/2022) pagi. Satu unit truk tangki pertamina dengan nomor polisi BK 9504 SH terguling dan menimpa tiga unit rumah warga.

Informasi dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, sopir dan kernet truk tangki pertamina mengalami luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Sibolga.

Saat kejadian nahas itu, truk tangki pertamina dalam keadaan tidak bermuatan. Namun, insiden tersebut telah mengakibatkan kerusakan pada tiga unit rumah, dan dua diantaranya mengalami kerusakan parah.

BacaTruk Muatan 20 Ton Bibit Kentang Bantuan Korban Sinabung Masuk Jurang

BacaTerlibat Kecelakaan Dengan Truk di Pondok Buluh, Sopir Pikap L300 Asal Sipahutar Kritis

Sondro Situmeang, si pemilik rumah mengaku jika saat kejadian mereka dalam keadaan tertidur pulas di kamar. Mereka terjaga karena terkejut mendengar adanya suara benturan keras.

Saat itu, mereka panik dan langsung berlari menyelamatkan diri lewat pintu belakang rumah.

Halaman Selanjutnya >>>

Khawatir Terjadi Ledakan, Keluarga Sempat Syok

Share this: