Nahas Togu Nababan, Kernet Sejahtera, Meninggal Ditabrak Truk Saat Perbaiki Bus

Share this:
BMG
Bus Sejahtera ditabrak truk boks di Jalan Tol Tanjungmorawa, Deliserdang, Sabtu (12/6/2021). Dalam insiden itu, Togu Nababan, tewas saat sedang berada di kolong bus.

TANJUNGMORAWA, BENTENGTIMES.com– Togu Halomoan Sihombing, kernet Bus Sejahtera meninggal dunia saat sedang memperbaiki bus tempatnya bekerja, Sabtu (12/6/2021) sore. Pria yang menetap di Jalan Nanggar Suasa Ujung, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, itu tewas setelah mengalami luka robek di dagu dan lecet di bagian kaki.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, sore itu, Bus Sejahtera BK 7825 LT mengalami mogok lalu berhenti di bahu jalan tol Km 31 Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang. Nah berselang kemudian, datang truk boks dengan nomor polisi BK 8262 FA dari arah belakang dan tiba-tiba menabrak bagian belakang bus tersebut.

Akibat insiden itu, Togu Sihombing yang pada saat itu berada di kolong bus, sedang memperbaiki mesin, terjepit dan mengalami luka parah.

BacaSukacita Berubah Duka, Bus Parboru Tabrakan di Dairi, 35 Luka-luka, 1 Tewas

BacaBasmi Preman di Medan Timur, 14 Pelaku Pungli Diamankan

Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban Togu Sihombing ke Rumah Sakit Mitra Medika. Namun, nahas Togu Sihombing meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: