Mobil Rombongan Sekeluarga asal Medan Masuk Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia

Share this:
Kondisi mobil yang jatuh ke jurang di Jalan Medan-Tarutung.

TOBA, BENTENGTIMES.com – Satu unit mobil yang membawa satu keluarga terjatuh ke jurang sedalam 60 meter di Jalan Medan-Tatutung, Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba. Akibat kejadian naas tersebut, seorang penumpang mobil meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan mengatakan peristiwa itu terjadi Minggu (6/8/2023) sore. Ada 4 orang yang berada di mobil dan seorang penumpang meninggal dunia di lokasi, 1 orang luka berat dan 2 orang luka ringan.

Baca: Duka di Balik Proyek Jembatan Tano Ponggol Samosir, Pekerja PT Wika Tenggelam di Danau Toba

Baca: Adu Banteng Mazda2 AP4 Vs Mitsubishi Lancer Evo X di Danau Toba Rally 2021

Korban meninggal dunia adalah Karina Yusanda Putri (28). Korban pria bernama Anta Yusanda (55) mengalami patah tulang di tangan kiri, 2 korban lainnya, yaitu Trisni Widya (55) dan Amira (10) mengalami luka-luka. Keseluruhan penumpang merupakan warga Kota Medan.

Dia mengatakan kejadian itu berawal saat mobil Toyota Fortuner BK 1307 ASK yang dikemudikan Anta Yusanda itu datang dari arah Tarutung menuju Kota Medan. Setibanya di lokasi kejadian, ban mobil diduga tergelincir hingga membuat mobil tersebut terjatuh ke jurang.

“Ban mobil tergelincir, sehingga terjatuh ke jurang yang kedalamannya sekitar 60 meter dari jalan lintas umum,” jelasnya.

Kasat mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, mobil yang terjun ke jurang belum berhasil dievakuasi karena cuaca hujan dan kondisi yang gelap dan sudah malam.

Baca: Toba Geger, Menantu dan Putri Kandung Dibacok, Lalu Coba Akhiri Hidup

Baca: Ijeck, Pras dan Duo Gelael Jajal Lintasan Danau Toba Rally 2021

“Unit belum dapat dievakuasi berhubung cuaca masih hujan serta sesudah gelap dan akan dilanjutkan besok pagi,” pungkasnya.

Share this: