Toba Geger, Menantu dan Putri Kandung Dibacok, Lalu Coba Akhiri Hidup

Share this:
BMG
Ilustrasi.

TOBA, BENTENGTIMES.com– Seorang pria di Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, nekat membacok menantu dan putri kandung. Setelah itu, dia mencoba mengakhiri hidup dengan menikam perut pakai pisau. Peristiwa pembacokan itu sontak bikin geger se-Kabupaten Toba.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, pelaku diketahui bernama Jhonni Hutapea. Usia 56 tahun. Korban Denni Boru Hutapea (29), putri kandung pelaku dan menantunya Hendra Manullang (35).

Peristiwa itu terjadi di halaman rumah mereka di Lumban Dolok, sebuah dusun di Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Selasa malam, 7 September 2021.

Kronologi kejadian berawal dari pertengkaran antara istri pelaku Hotma Boru Sinurat dengan Hendra dan Denni di halaman rumah mereka.

“Saat terjadi cekcok, pelaku baru pulang dari ladang setelah menderes pohon aren (tuak). Saat itu, dia masih membawa perlengkapan kerja termasuk pisau deres,” ujar Iptu Bungaran Samosir, Kepala Sub Bagian Humas Polres Toba, Rabu (8/9/2021).

Melihat istri terlibat cekcok dengan menantu dan anaknya, Jhonni berusaha melerai. Namun, mereka tidak mengindahkan.

BacaAbang Beradik Ini Tikam Tetangga yang Juga Abang Beradik, 1 Tewas

BacaPemuda di Madina Bacok Ibu dan Abang Kandung

Jhonni marah dan menarik pisau yang ada di pinggang kemudian mengayunkannya ke arah menantu. Di luar dugaan, Denni berusaha menghalangi hingga pisau melukai tubuh putrinya itu.

Halaman Selanjutnya..

Dibawa ke Rumah Sakit HKBP Balige

Share this: