Ijeck, Pras dan Duo Gelael Jajal Lintasan Danau Toba Rally 2021

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didaulat mengangkat bendera start pertanda dimulainya Danau Toba Rally 2021, bertempat di Kawasan Hutan TPL Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Jumat (10/12/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Danau Toba Rally 2021 resmi digelar di area Aek Nauli dan Gorbus, kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp & Paper, Kabupaten Simalungun.

Selain pereli nasional Ricardo Gelael dan Sean Gelael, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ijeck dan Pras, sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta, ikut menjajal lintasan.

Ricardo dan Sean Gelael menggunakan sesi recce alias sesi pengenalan SS (special stage) Danau Toba Rally 2021 pada Kamis (9/12/2021), untuk mengasah diri masing-masing menjelang ajang utama pada Sabtu dan Minggu (11-12/12/2021).

Pereli senior Ricardo Gelael memanfaatkan sesi penting dalam reli tersebut untuk mempertajam kembali nalurinya setelah absen dari dunia balap kompetitif sejak 2009.

Sementara, anaknya Sean Gelael, menggunakan sesi tersebut demi mencari chemistry dengan co-driver barunya Hugo Ismael dari Portugal.

Pebalap memacu mobilinya di lintasan Danau Toba Rally 2021 bertempat di kawasan Hutan TPL Aek Nauli, Sabtu (11/12/2021).

BacaPembalap Berdarah Indonesia Digadang-gadang Jadi Pengganti Valentino Rossi

BacaDuel Sengit dengan Marquez, Bagnaia Raih Juara MotoGP di Aragon

Ayah dan anak yang tergabung pada tim Jagonya Ayam itu ikut meramaikan Reli Danau Toba pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Desember 2021 di sekitar kawasan wisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya >>>

Aek Nauli Punya Histori di Komunitas Reli

Share this: