Ijeck, Pras dan Duo Gelael Jajal Lintasan Danau Toba Rally 2021

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didaulat mengangkat bendera start pertanda dimulainya Danau Toba Rally 2021, bertempat di Kawasan Hutan TPL Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Jumat (10/12/2021).

Asia Pacific Rally Championship yang Tertunda

Danau Toba Rally 2021 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah. Dalam sambutannya, Ijeck menyampaikan bahwa menggelar Danau Toba Rally 2021, tidak mudah dan tidak murah, perlu biaya dan tenaga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Toba Pulp Lestari atas dukungan sehingga Danau Toba Rally 2021 terselenggara,” ucapnya.

Ijeck mengungkapkan, Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2021 seharusnya digelar di Aek Nauli dan Gorbus, kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp & Paper, Kabupaten Simalungun. Namun, karena pandemi even bergengsi itu batal digelar.

Menurut Ijeck, reli tidak semata-mata untuk melepas hobi, tapi diharapkan dampak dari kegiatan itu bagi pariwisata di Danau Toba, yang merupakan kawasan super prioritas yang dicanangkan Presiden RI.

“Kita harus mendukung dan meramaikan Danau Toba ini. Salah satunya dengan even reli. Harapan kita even ini tidak berhenti hanya di kejuaraan nasional, namun internasional,” imbuh Ijeck.

Pereli memacu mobil saat berlangsungnya Danau Toba Rally 2021 di kawasan Hutan Tanaman Industri Aek Nauli PT TPL, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/12/2021).

BacaUnggul 41 Poin, Marquez: Kami Tetap akan Menyerang

BacaPeringkat Merosot di PON Papua, Baskami Ginting: Saatnya Benahi Olahraga Sumut

Tampak hadir, Komisaris Utama PT TPL Ignatius Ari Joko Purnomo, Ketua IMI Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution, Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadilla Pohan, dan Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus pereli Prasetyo Edi Marsudi.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: