Buka Puasa di Tebingtinggi, Djarot: Cinta Tanah Air adalah Bagian dari Iman

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Minggu (10/6/2018).

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Iman Irdian Saragih selaku Ketua DPC Kota Tebingtinggi, yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Tapi, Djarot sama sekali tidak melakukan orasi politik karena pada hari itu bukan masuk zona kampanye.

(BACA: Berbuka Puasa di Sei Kepayang, Djarot Berikan Saran Jitu untuk Petani Kelapa)

“Ini bukan zona kita, maka saya tidak akan kampanye,” ujarnya.

Hanya saja ia berpesan agar seluruh masyarakat agar memilih pemimpin yang punya pengalaman, rekam jejak yang baik, track record, kapasitas memimpin, agar bisa membawa perubahan di Sumatera Utara, menjadi provinsi yang hebat, yang paten.

Sementara Ketua DPC Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih dalam sambutannya menyampaikan empat pilar kebangsaan, yakni pertama Pancasila, sebagai landasan ideologi. Kedua UUD 1945, landasan konstitusional. Ketiga, NKRI, harga mati dan yang keempat Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tetap satu juga.

(BACA: Djarot Buka Puasa Bersama Ibu-ibu Perwiridan dan Pujakesuma: DJOSS Hadir untuk Ini..)

Tokoh muda yang juga pengusaha sukses ini berharap agar kepada seluruh masyarakat terutama warga Kota Tebing Tinggi mengamalkan empat pilar kebangsaan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini yang kita tanamkan di hati kita. Insya Allah, kita tidak terpecah belah,” pesannya.

Ia berpesan, jangan gara-gara pilgubsu, persaudaraan, persahabatan menjadi terbelah. “Ingat, persaudaraan dan persahabatan tetap nomor satu tapi Gubernurnya tetap nomor 2,” kata politisi yang akrab disapa Dian Saragih tersebut.

Share this: