Buka Puasa di Tebingtinggi, Djarot: Cinta Tanah Air adalah Bagian dari Iman

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Minggu (10/6/2018).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Djarot Saiful Hidayat menyerahkan sertifikat asuransi secara simbolis kepada masyarakat pra sejahtera.

Sementara Ketua Djarot-Sihar Institut Tebingtinggi Drs Jhoni Lumbanraja menyebutkan asuransi akan diberikan kepada 5.000 masyarakat pra sejahtera. Antara lain ke 1.000 orang masyarakat Kecamatan Bajenis.

Jenis asuransi yang akan diberikan personal accident (asuransi laka perorangan) dengan nilai pertanggungan maksimal Rp17, 5 juta.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Anggota DPR RI Irmadi Lubis, Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan DPP PDIP Janviar Paulus Saragih, kader PPP. Kemudian pengurus BKM se-Kota Tebingtinggi, ibu-ibu perwiritan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Saat acara berlangsung seluruh tamu undangan duduk bersama di lantai. “Tidak ada gubernur, tidak ada pejabat, semua sama dengan masyarakat. Karena semua sama di mata Allah,” tandas Dian Saragih.

Share this: