Cerita Gubernur Edy Rahmayadi Tidak Dipanggil Saat Penyalaan Lilin Natal PDIP Sumut 

Share this:
BMG
Suasana saat penyalaan lilin natal pada Perayaan Natal PDI Perjuangan Provinsi Sumut, bertempat di Lapangan H Adam Malik Pematang Siantar, Rabu (28/12/2022) sore.

Mangapul Purba: Natal PDIP Sumut Digelar di Dua Lokasi

Sementara itu, Ketua Panitia Natal PDI Perjuangan Sumut, Mangapul Purba, dalam laporannya menerangkan, sukacita Natal dilaksanakan di Kota Pematang Siantar, dihadiri kader PDI Perjuangan dari kabupaten/kota se-Sumut yang berada di Pulau Sumatera.

“Kita melaksanakan natal di dua titik, di Kota Pematang Siantar dan di Pulau Nias,” kata Ketua Fraksi PDI P DPRD Sumut itu.

Masih kata Mangapul, Perayaan Natal dirangkai kegiatan bakti sosial dan penyerahan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Pematang Siantar.

“Di samping ibadah, kami juga menyiapkan berbagai acara menarik. Kita akan bersukacita,” kata Mangapul.

Amatan media, Ephorus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Pdt Dr Dedy Fajar Purba, hadir memberikan kotbah. Selain ibadah, acara dimeriahkan hiburan.

Diketahui, perayaan natal dengan tema: “Pulanglah Mereka ke Negerinya melalui Jalan Lain”, itu mengambil  sub tema: “Membangun Karakter yang Berjiwa Gotong Royong dan Partisipatif dalam Sosial Masyarakat merupakan Wujud Mendengarkan Firman Tuhan”.

BacaSuka Cita Natal dari Taman Ya’ahowu Gunungsitoli

BacaBegini Pesan Damai Edy Rahmayadi pada Syukuran Awal Tahun di HKBP Pearaja

Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting, Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga, anggota DPRD dari PDI Perjuangan, dan lainnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: