Cerita Gubernur Edy Rahmayadi Tidak Dipanggil Saat Penyalaan Lilin Natal PDIP Sumut 

Share this:
BMG
Suasana saat penyalaan lilin natal pada Perayaan Natal PDI Perjuangan Provinsi Sumut, bertempat di Lapangan H Adam Malik Pematang Siantar, Rabu (28/12/2022) sore.

Ketua PDIP Sumut: Natal Membawa Damai, Hindari Menghujat Siapapun

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut, Rapidin Simbolon, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematang Siantar atas bantuan untuk perayaan Natal tersebut. Menurut mantan Bupati Samosir itu, Perayaan Natal terlaksana berkat gotong royong.

Rangkaian Natal, lanjutnya, menunjukan eksistensi perjuangan untuk seluruh umat.

“Karena kami selalu hadir dan tidak pernah alpa di dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang diakui oleh pemerintah Republik Indonesia. Kita selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh umat,” terangnya.

Di dalam perayaan Natal, sambung Rapidin, pihaknya memberikan beasiswa kepada anak yatim piatu dan yang berkekurangan kemampuan.

“Ada 200 orang dan kami buat dalam buku tabungan sebagai beasiswa. Kami juga memberikan hampir 2.000 bingkisan Natal yang kami bagikan secara serentak hari ini sesuai kupon yang sudah dibagikan. Kami tidak memandang apakah itu agama Kristen atau bukan. Sebab kami hadir untuk seluruh lapisan masyarakat Kota Pematang Siantar,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Rapidin Simbolon menuturkan, natal membawa kedamaian dunia untuk seluruh umat manusia.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, foto bersama dengan Pengurus DPD PDIP Sumut, pada perayaan natal, Rabu (28/12/2022).

BacaDiperkirakan 44,17 Juta Orang Melakukan Pergerakan pada Libur Nataru Tahun Ini

BacaHadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reuni

Oleh karena itu, dia berpesan agar menghindari tindakan menghujat siapapun yang menjadi pemimpin yang dipercaya masyarakat, mulai dari presiden sampai kepada pimpinan terendah di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya >>>

Mangapul Purba: Natal PDIP Sumut Digelar di Dua Lokasi

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: