Suka Cita Natal dari Taman Ya’ahowu Gunungsitoli

Share this:
BMG
Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyalakan lilin pada Perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2018, di Taman Yaahowu, Kelurahan Pasar, Gunungsitoli, Rabu (26/12/2018).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli tahun 2018 berjalan penuh sukacita, Rabu (26/12/2018). Ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti setiap persembahan puji-pujian maupun khotbah dalam perayaan natal itu.

Sebelum puncak acara natal, panitia sudah menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya silang layan 30 hamba Tuhan dari berbagai gereja, kunjungan diakonia, aksi sosial ke lembaga pemasyarakatan, dan sepuluh panti asuhan, serta pemberian paket natal kepada petugas kebersihan.

Perayaan natal yang digelar di Taman Ya’ahowu, Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, itu mengangkat tema ‘Yesus Kristus Hikmat Allah Bagi Kita’, dan sub tema ‘Oleh Hikmat Allah, Kota Gunungsitoli Mewujud Nyatakan Kota Beriman (bersih, ramah, indah, dan nyaman)’.

Dalam khotbahnya, Pastor Fidelis Mendrofa mengatakan, Allah yang maha tinggi, maha besar, dan maha kuasa rela menjadi manusia. Allah datang ke dunia untuk membawa hikmat bagi seluruh umat manusia.

“Manusia yang tinggal dalam kegelapan tidak memiliki khikmat. Namun sebaliknya, dalam diri orang yang telah memiliki hikmat, tidak ada rasa dengki, iri, dan tidak saling menjatuhkan,” kata Fidelis.

Fidelis mengimbau, agar jemaat menjadikan momen natal sebagai langkah awal untuk meningkatan iman kepada Yesus Kristus sebagai juru selamat dunia.

BacaKeren! Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Medan-Nias

BacaMenikmati Surfing Kelas Dunia di Pantai Mempesona di Kompetisi Nias Pro 2018

Fidelis berharap, natal juga momentum kepada para pemangku kepentingan untuk selalu bergandengan tangan membangun Kota Gunungsitoli ke arah yang lebih baik.

Share this: