Dituduh Sindikat Investasi AGT, Pemilik Akun Facebook Gozo Bassi Dipolisikan

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Melianus Laoli, orang yang dituduh sebagai sindikat investasi Advance Global Technology melapor ke Polres Nias, Kamis (30/6/2022).

Berikut Isi Postingan Gozo Bassi..

Kasi Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F Hulu SH membenarkan pihaknya telah menerima laporan Melianus Laoli, terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial, yang diduga dilakukan oleh akun facebook Gozo Bassi.

“Benar, laporan tersebut telah diterima di SPKT Polres Nias pada hari ini Kamis 30 Juni 2022. Laporan tersebut, sedang ditindaklanjuti penyelidikannya oleh Sat Reskrim Polres Nias,” kata Yadsen Hulu.

BacaViral! Dugaan Zina Oknum Anggota DPRD Karo dengan Istri Orang

BacaDidakwa Cemarkan Nama Baik Warga Juhar, Oknum ASN Dituntut 3 Tahun Penjara

Berikut postingan akun facebook Gozo Bassi; “Mohon perhatian saudara sekepulauan Nias jangan mudah percaya kalau melihat orang ini adalah bagian dari anggota sindikat AGT penipuan investasi bodong yang menguras harta benda kalian dan kemarin telah banyak memakan korban menjerumuskan teman2 saudara kita yang ada di pulau Nias namanya Melianus Laoli dengan cara mengakali merayu untuk berinvestasi dengan dalih untuk bertambah point. Kepada saudara kerabat agar berhati-hati lokasi makangkal setiap hari A Yolan Waruwu jalan Supomo mudik sekian informasi terimakasih ya’ahowu”.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: