Ditangkap di Riau, Otak Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa Ditembak Mati

Share this:
BMG
Tersangka pembunuh satu keluarga di Tanjung Morawa, Deliserdang.

Para pelaku diduga telah membunuh dan membuang mayat Muhajir bersama istri Suniati dan anaknya M Solihin. Satu keluarga ini sebelumnya, dilaporkan hilang dari rumah mereka di Dusun III, Gang Gambutan, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, pada Selasa 9 Oktober 2018.

Hilangnya Muhajir, Suniati dan M Solihin pertama kali diketahui Desy Rahmawati (23), putri sulung pasangan Muhajir dan Suniati yang tinggal di kawasan itu juga. Lalu, pada Kamis 11 Oktober 2018, jasad Muhajir ditemukan.

(Baca: Satu Persatu Jasad Korban Penculikan Ditemukan Tewas di Sungai, Kaki dan Tangan Terikat)

(Baca: Kuat Dugaan Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Manager PT Domas Tanjungmorawa)

Tubuh manajer pabrik kacamata Manajer PT Domas Tanjung Morawa, itu ditemukan warga di aliran Sungai Belumai, tepatnya di Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir. Ketika itu pun jenazah sudah membusuk, dengan posisi tangan dan kaki terikat tali nilon.

Tiga hari kemudian, Minggu, 14 Oktober 2018 sekitar pukul 16.00 WIB, jasad M Solihin (12) ditemukan di tepi aliran Sungai Belumai di Dusun B Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Deli Serdang.

(Baca: Sebelum Tewas, Manager PT Domas Itu Dilaporkan Hilang Bersama Istri dan Anaknya)

(Baca: Pria yang Mengapung di Sungai Belumai Itu Manager Pabrik Kaca Mata)

Beberapa hari kemudian, Selasa 16 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 WIB, jasad Suniati ditemukan di perairan Pulau Pandang, Batubara, Sumut. Di lokasi itu juga ditemukan jasad pria tak dikenal.

Share this: