Kuat Dugaan Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Manager PT Domas Tanjungmorawa

Share this:
BMG
Jenazah Manager di PT Domas Muhajir saat pertama kali ditemukan di tepi Sungai Belumai, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, pada Kamis (11/10/2018).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Polres Deliserdang hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Muhajir (49), Manager di PT Domas, sebuah pabrik kaca mata di Tanjungmorawa. Kuat dugaan pembunuhan Muhajir karena motif dendam.

“Ada motif dendam dibalik pembunuhan korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra, Jumat (12/10/2018).

Dugaan itu kata Bayu, lantaran tak satupun harta benda milik korban yang ada di dalam rumah hilang.

“Kalau dibilang motif perampokan, tidak ada harta korban yang hilang. Kunci pintu tidak rusak, hp korban dan sepeda motor korban masih ada di dalam rumah,” ujar Bayu.

Dendam ini juga kata Bayu berimbas dengan hilangnya istri korban Suniati (50) dan anaknya M Solihin (12) hingga saat ini.

Sejumlah saksi saat ini sudah diminta keterangannya oleh petugas.

“Penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi,” papar Bayu.

Diberitakan sebelumnya, Muhajir bersama istri dan putranya yang berusia 12 tahun awalnya dilaporkan oleh putri korban hilang secara misterius dari rumahnya pada Selasa (9/10/2018) lalu.

(Baca: Mayat Pria Tak Dikenal Mengapung di Sungai Belumai, Kaki dan Tangan Terikat)

(Baca: Sebelum Tewas, Manager PT Domas Itu Dilaporkan Hilang Bersama Istri dan Anaknya)

Namun pada Kamis (11/10/2018), jasad Muhajir ditemukan mengapung dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali nilon di Sungai Belumai, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Kamis (11/10/2018). Sementara, istri dan anaknya belum diketahui keberadaannya.

Share this: