Datok H Syamsul Arifin Ajak Pilih yang Pengalaman, Yaitu Djarot-Sihar

Share this:
H Syamsul Arifin SE

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Provsu melaksanakan buka puasa bersama di Sekretariat OP2SU Jalan Nusa Indah Raya depan Pasar Helvetia Medan, Kamis (7/6/2018).

(BACA: Djarot Tempati Rumah Baru, Syamsul: Rumah Ini Bertuah, Semoga Kemenangan Terjadi Kembali)

Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Pertimbangan OP2SU Dr H Budiman Purba MAP, Ketua Dewan Penasehat DPW OP2SU Provsu Datok H Syamsul Arifin SE, Dewan Penasehat DPW OP2SU Provsu H Syawaluddin Batubara, Ketum DPW OP2SU Provsu Jhonson Timbul Situmorang SH, Sekjend DPW OP2SU Provsu Darji Safutra Rangkuti SH MKn, Bendum DPW OP2SU Provsu Putri Margaretha Silalahi AP Kom, Wasek DPW OP2SU Provsu Rondang Simanjuntak, Wakil Ketua DPW OP2SU Provsu Robert Siregar SH, Ketua OP2SU Medan Jonny Wong, beserta Ketua DPD OP2SU Medan, DPK OP2SU Medan Utara beserta kepala pasar-pasar khusus OP2SU Kota Medan.

(BACA: Komitmen Djarot-H Syamsul Arifin-T Erry Nuradi Tetap Jalin Silaturahmi)

H Syamsul Arifin SE yang juga Dewan Penasehat DPW OP2SU mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan latihan untuk mengendalikan diri.

“Sungguh merupakan sebuah kenikmatan yang sangat luar biasa, karena di saat ini berada di bulan Ramadan, bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan, rahmat dan kasih sayang Allah SWT, kewajiban kepada seluruh orang yang beriman, untuk melaksanakan ibadah puasa dengan tujuan untuk membentuk pribadi Muslim yang bertaqwa,” katanya.

(BACA: Syamsul Arifin ke Istri Sihar Sitorus: Saya Pikir Artis Ibu Ini)

Syamsul juga menyinggung soal Pilgubsu 27 Juni 2018 dalam sambutannya. Mantan Gubsu ini meminta seluruh pedagang yang tergabung dalam OP2SU agar memilih Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

“Pasangan ini adalah pasangan yang pas memimpin Sumut dan telah memiliki segudang pengalaman memimpin. Jadi sangat cocok untuk pemimpin Sumut yang penduduknya beragam suku, agama dan budaya,” ujarnya.

(BACA: Pengukuhan Kepengurusan IKA KNPI Sumut, Syamsul Arifin: Pertama Datang, Kedua Cucuk)

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum DPW OP2SU Provsu Jhonson Timbul Situmorang SH, agar seluruh anggota OP2SU dan pedagang Sumut tetap solid memilih Djoss (Djarot Sihar) karena mereka sudah terbukti memimpin dan memiliki pengalaman untuk memimpin.

Sementara, Wasekjen DPW OP2SU Provsu Rondang Simanjuntak mengharapkan agar Djoss jangan hanya datang ke pasar tradisional pada waktu kampanye, tetapi ketika terpilih menjadi Gubsu dan Wagubsu tidak lagi datang ke pasar.

(BACA: Syamsul Arifin: Yang Undang Saya Itu, Istrinya Boru Hombing, Saya Silaban)

“Kami mengharapkan jika terpilih nantinya agar selalu memperhatikan pedagang paling tidak sekali dalam tiga bulan,” harapnya.

Share this: