Djarot Tempati Rumah Baru, Syamsul: Rumah Ini Bertuah, Semoga Kemenangan Terjadi Kembali

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat beserta istri, Happy Farida, menjamu para undangan yang hadir pada peresmian memasuki rumah barunya di Jalan Kartini Medan, Kamis (1/3/2018), yang ternyata adalah eks Kantor Tim Pemenangan Syampurno pada Pilgubsu 2008 lalu.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Mantan Gubernur Sumatera Utara Datok Sri Syamsul Arifin tidak menyangka jika Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menempati rumah baru di bekas kantornya dulu.

“Saya terkejut, ternyata rumah baru Djarot ini dulunya dipakai sebagai kantor Tim Pemenangan Syampurno (Syamsul Arifin-Gatot Pujo Nugroho) sewaktu Pilgubsu tahun 2008,” ucap Syamsul saat menghadiri syukuran Djarot memasuki rumah baru di Jalan Kartini Medan, Kamis (1/3/2018).

Syamsul Arifin pun mengaku bahwa rumah tersebut memiliki arti tersendiri baginya.

“Rumah ini bertuah. Syamsul-Gatot dulu menang dalam Pilgubsu 2008. Semoga sejarah kemenangan disini akan kembali terulang pada Pilgubsu 2018 ini,” tandas Syamsul.

Mantan Gubernur Sumatera Utara Datok Sri Syamsul Arifin menyapa para undangan pada acara peresmian memasuki rumah baru Djarot Syaiful Hidayat. Dan, ternyata rumah itu adalah eks Kantor Tim Pemenangan Syampurno pada Pilgubsu 2008 lalu.

Diketahui, Djarot Saiful Hidayat sebelum menempati rumah baru menginap di hotel atau menumpang di rumah kerabatnya saat berada di Medan untuk kepentingan pencalonannya di Pilgubsu 2018.

Terhitung Kamis (1/3/2018), Djarot bersama keluarganya resmi menempati rumah baru di Jalan Kartini Nomor 6, Lingkungan X, Kelurahan Madras Hulu, Medan Polonia, tidak jauh dari kantor Gubernur Sumatera Utara.

Share this: