Syamsul Arifin ke Istri Sihar Sitorus: Saya Pikir Artis Ibu Ini

Share this:
Mantan Gubernur Sumatera Utara Datok Sri Syamsul Arifin menyapa para undangan pada acara peresmian memasuki rumah baru Djarot Syaiful Hidayat. Dan, ternyata rumah itu adalah eks Kantor Tim Pemenangan Syampurno pada Pilgubsu 2008 lalu.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Mantan Gubernur Sumatera Utara SYamsul Arifin menghadiri acara syukuran memasuki rumah kontrakan baru Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat di Jalan Kartini, Medan Polonia, Kamis (1/3/2018)

Syamsul sejak datang ke lokasi sudah menjadi pusat perhatian para warga dan juga tokoh-tokoh yang datang. Ia terus disoraki oleh warga.

“Hidup datok. Datok mantap,” teriak para tamu.

Kemudian Syamsul pun didaulat menyampaikan kata sambutan mewakili warga. Saat menyampaikan kata-kata, Syamsul pun membuat seluruh orang yang hadir tertawa terbahak-bahak.

Mulai ketika meminta izin kepada Djarot, Istri Djarot, Happy Farida, Sihar Sitorus dan Istri Sihar Sitorus, Patricia Siahaan.

“Terima kasih, Pak Djarot, terima kasih Bu Djarot, terima kasih adinda saya Sihar Sitorus dan terima kasih kepada ibu yang cantik ini,” ujar Samsul menunjuk istri Sihar Sitorus.

Warga pun langsung tertawa terbahak-bahak. Kemudian Samsul kembali menimpali senyuman para warga. Ia menuturkan istri Sihar Sitorus seperti artis, sehingga dia segan untuk memanggilnya.

Menurutnya, istri Sihar Sitorus sangat cantik, lain dari wanita-wanita yang hadir di acara tersebut.

“Saya pikir artis ibu ini. Cantik. Kalau saya yang melihat tidak usah diragukan. Pasti cantik. Kan memang cantik ibu ini,” ujar Syamsul yang langsung disambut tawa dari seluruh orang yang hadir dalam acara.

Istri Sihar Sitorus, yang duduk di sebelah Sihar Sitorus turut tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata Samsul Arifin.

Share this: