Komitmen Djarot-H Syamsul Arifin-T Erry Nuradi Tetap Jalin Silaturahmi

Share this:
Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus serta istri Patricia Siahaan, saat ziarah ke makam alm HT Rizal Nurdin di komplek Masjid Raya, Medan, Kamis (15/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Satu komitmen kuat patut diteladani dari dua tokoh Sumatera Utara ini. Adalah mantan Gubsu H Syamsul Arifin dan Gubernur Sumut saat ini HT Erry Nuradi tetap komit menjalin silaturahmi demi Sumut Paten, Sumut hebat.

“Kami dengan Pak H Syamsul Arifin dan HT Erry Nuradi untuk tetap menjalin silaturohim,” ujar Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat, usai ziarah ke Makam Keluarga Kesultanan Deli di Komplek Masjid Raya, Medan, Kamis (15/2).

Menurut Djarot, menjalin silaturahmi merupakan salah satu sarana komunikasi positif untuk menjalin kekeluargaan sekaligus untuk menerima masukan untuk membangun Sumatera Utara yang paten dan Sumut yang hebat.

Kedua, sambung Djarot, melihat sejarah Masjid Raya merupakan masjid tertua. Dibangun pada tahun 1906 selesai tahun 1909. Pembangunan selesai dalam tempo tiga tahun.

“Bangunannya luar biasa. Saya juga sudah sholat di dalam. Suasana di dalam itu benar-benar khusuk,” kata Djarot.

Share this: