Ketua Relawan Blusukan Jokowi, Tuahman: Kita Akan Datang Dari Pintu ke Pintu

Share this:
BMG
Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana menyampaikan selamat kepada Ketua Blusukan Jokowi Sumut Dr Tuahman Purba, usai deklarasi di Medan, Sabtu (20/10/2018).

Melalui tiga kegiatan internasional, yakni IMF World Annual Meeting, Asian Games, dan Asian Para Games, Jokowi telah membangun kepercayaan diri Indonesia sebagai bangsa besar, meskipun ada bencana, Indonesia mampu membuka gerbang Indonesia di mata dunia, terlebih prestasi yang diraih dalam ajang tersebut juga sangat gemilang.

Hasto meminta agar kampanye Pilpres 2019 nanti menjadi ajang adu gagasan, adu program kerja, dan adu rekam jejak.

“Politik sejatinya membangun peradaban, membangun Indonesia Raya, politik merupakan pengabdian bagi bangsa,” ujar Hasto.

Menurutnya, politik bukan membuat isu negatif, politik bukan membuat berita bohong, politik juga bukan membuat fitnah.

Sebelumnya, Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana melantik langsung pengurus Blusukan Jokowi Sumut, yakni Ketua Dr Tuahman Purba, Wakil Ketua Rizal Arjuna, Sekretaris I Daniel, dan Sekretaris II Antony Tobing dan anggota lainnya. Relawan tersebut menyatakan dukungan dan pilihan untuk menjadikan Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024.

(Baca: Deklarasi Reliji: Tak Ada Alasan Tidak Memilih Jokowi)

(Baca: Pulang dari Korsel, Presiden Jokowi Bawa Rp81,7 Triliun)

Ketua Blusukan Jokowi Sumut Tuahman Purba mengatakan bahwa pihaknya dan semua relawan siap memenangkan Jokowi pada pilpres nantinya.

“Setelah deklarasi ini, kami akan bekerja keras memenangkan Pak Jokowi di Sumut. Kita akan datang dari pintu ke pintu menyakinkan masyarakat untuk memilih Pak Jokowi,” ucapnya.

Share this: