Deklarasi Reliji: Tak Ada Alasan Tidak Memilih Jokowi

Share this:
BMG
Ketua Umum Reliji Bursah Zarnubi bersama Pengurus Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Sumatera Utara usai menggelar deklarasi, bertempat di Hotel Madani Medan, Kamis (13/9/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Pengurus Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Sumatera Utara dideklarasikan di Hotel Madani Medan, Kamis (13/9/2018). Selain deklarasi juga dilakukan bedah buku ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’.

Ketua Umum Reliji Bursah Zarnubi, usai melantik Reliji Sumut mengatakan, sebagai Presiden, Jokowi telah memberikan program yang memberikan manfaat sangat penting, terutama program di bidang infrastruktur yang berefek pada peningkatan ekonomi.

Reliji sendiri merupakan organisasi yang didirikan pada 2 April 2018 lalu. Reliji akan mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden RI kembali. Banyak perubahan Indonesia di tangan Jokowi. Dan, semuanya dituangkan dalam sembilan nawacita Jokowi.

“Meskipun belum semua nawacita itu terlaksana karena keterbatasan anggaran, itu bukan tanda tidak sukses dan kita terus mendukung Jokowi,” ucapnya.

Ia melanjutkan, buku ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’ bukan merupakan buku penelitian ilmiah. Melainkan kompilasi dari berbagai data yang valid.

“Kita harapkan yang hadir hari ini merupakan pedoman dan ujung tombak untuk menyampaikan data-data yang ada di buku tersebut kepada masyarakat agar bisa menyampaikan apa yang telah dilakukan Jokowi,” ujarnya.

Koordinator Reliji Wilayah Sumut Chevriyandi mengatakan, selama ini tidak ada alasan mereka untuk tidak memilih Jokowi. Di kepemimpinannya, infrastruktur sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Untuk itu kita ajak masyarakat Sumut memilih Jokowi-Ma’ruf Amin terutama kepada pemilih pemula bagi yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Jokowi,” ucapnya.

(Baca: Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Sumut Dipastikan dari Non Parpol, Ini Alasannya)

(Baca: Jusuf Kalla Menolak Jadi Jurkam Jokowi-Ma’ruf Amin)

Ke depan, pihaknya juga akan melakukan kegiatan diskusi, mendukung usaha ekonomi kreatif dan membangkitkan semangat kaum milineal untuk mau dan memilih Jokowi.


Hadir dalam acara deklarasi Reliji, tokoh masyarakat Sumut Djarot Saiful Hidayat, jurnalis senior Darma Lubis, Prof Katimin. Hadir juga dalam acara itu tokoh masyarakat Sumut lainnya, seperti Syamsul Arifin dan Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman.

(Baca: Pilpres Bakal Seru, Jokowi-Ma’ruf Amin Pakai Strategi Total Football)

(Baca: 4 Orang Populer Ini Tolak Gabung Jadi Timses, Nomor 2 Wanita Cantik dan Smart)

Selain Chevry, juga dilantik sebagai Sekretaris Rizky Sitepu dan Bendahara Fikar Chaniago. Sementara yang menjadi pembedah buku yakni tokoh masyarakat Sumut Djarot Saiful Hidayat, jurnalis senior Darma Lubis, Prof Katimin. Hadir juga dalam acara itu tokoh masyarakat Sumut lainnya, seperti Syamsul Arifin dan Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman.

Share this: