Ketua Relawan Blusukan Jokowi, Tuahman: Kita Akan Datang Dari Pintu ke Pintu

Share this:
BMG
Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana menyampaikan selamat kepada Ketua Blusukan Jokowi Sumut Dr Tuahman Purba, usai deklarasi di Medan, Sabtu (20/10/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Selama empat tahun pemerintahan, Joko Widodo dinilai berhasil membuat program yang benar-benar dirasakan masyarakat Indonesia. Atas dasar itu, Relawan Blusukan Jokowi kembali mendeklarasikan diri untuk memenangkan Jokowi satu periode lagi.

Demikian disampaikan Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana, dalam Acara Deklarasi Blusukan Jokowi Provinsi Sumut di Medan, Sabtu (20/10/2018).

Bukan hanya itu, menurut mereka juga bahwa Jokowi juga telah berhasil menjaga NKRI, UUD 1945, dan Pancasila di negeri ini.

Blusukan Jokowi, kata Teguh, bukan komunitas baru, melainkan telah dibentuk sejak 2014 pada masa Pilpres 2014. Teguh yang merupakan alumni UGM satu almamater dengan Presiden Jokowi segera membentuk Relawan Blusukan Jokowi untuk memenangkan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014.

“Pemerintahan Jokowi sangat layak dilanjutkan, kami percaya gerak roda untuk menyejahterakan masyarakat akan bergerak sangat kencang dibawah pimpinan ulama dan umara, dengan Kyai Ma’ruf Amin yang tidak diragukan lagi. Kami mendengar dan melihat banyak berita bohong, fitnah, kebencian, memutar balikkan fakta untuk menjatuhkan Jokowi. Untuk itu, mari kita tunjukkan bahwa kita bukan orang yang suka menebar kebencian dan menyebar kebohongan,” katanya.

Ia juga mengatakan, pilpres harusnya menjadi pesta demokrasi bukan peperangan sehingga harus dilakukan dengan riang gembira. Ia mengimbau para relawan untuk melakukan kampanye dengan cara-cara terhormat dan beretika serta menjaga kesatuan dan persatuan sebagai aset terbesar bangsa.

(Baca: Makna Gelar Tuanku Seri Indera Utama Junjungan Negeri Pada Jokowi)

(Baca: Solidaritas Ulama Muda: Harus Jujur Menilai Jokowi, Bukan Dengan Kebencian)

Sementara, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam melaksanakan empat tahun pemerintahan saat ini, Jokowi menghadapi banyak rintangan. Namun, kultur kepemimpinan Jokowi yang merangkul mampu menyelesaikan persoalan bangsa.

Share this: