DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Gelar Turnamen AHY Cup

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Deputy Program Pro-rakyat DPP Partai Demokrat Ilham Mendrofa dan Pengurus DPC Partai Demokrat lainnya, foto bersama dengan klub bola voli Onzi, saat pembukaan turnamen bola voli AHY Cup Kota Gunungsitoli, bertempat di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (1/9/2022).

Herman yang juga wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli itu menjelaskan, latarbelakang lahirnya AHY Cup 2022 didasari atas keberhasilan klub bola voli LavAni besutan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang tampil sebagai juara Pro Liga tahun 2022.

“Kebetulan bapak SBY merupakan pembina LavAni klub. Beliau berkeinginan olahraga bola voli dapat dikembangkan di seluruh Indonesia. Maka, melalui AHY Cup 2022 ini, bapak SBY berharap dapat melahirkan para pemain dari daerah yang mampu berkompetisi di tingkat nasional,” pungkas Herman.

Disampaikan juga bahwa SBY sendiri pernah memesan kepada mereka supaya ada dari Nias yang bisa bergabung dengan LavAni klub.

Senada dengan itu, Deputy Program Pro-rakyat DPP Partai Demokrat Ilham Mendrofa yang turut hadir saat pembukaan turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 di Kota Gunungsitoli menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan instruksi partai menjelang HUT ke-21 Partai Demokrat pada 9 September 2022.

“Kita menyambut baik support dari masyarakat Kota Gunungsitoli atas terselenggaranya kegiatan ini. Turnamen bola voli AHY Cup merupakan sebuah sumbangsih dari Partai Demokrat kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bola voli,” ujar Ilham Mendrofa.

BacaRicuh Hingga Baku Hantam Sesama Kader Demokrat di Medan, Penyebabnya Ini..

BacaAdu Banteng Mazda2 AP4 Vs Mitsubishi Lancer Evo X di Danau Toba Rally 2021

Pada kesempatan itu, Ilham Mendrofa berpesan supaya tetap menjaga kebersamaan serta sportifitas bagi para pemain.

“Mas AHY sangat memberi perhatian kepada anak-anak muda yang punya bakat. Beliau berkeinginan melalui kompetisi ini, muncul talenta baru, khususnya di bidang olahraga bola voli untuk selanjutnya dididik di LavAni Klub,” pesannya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: