DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Gelar Turnamen AHY Cup

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Deputy Program Pro-rakyat DPP Partai Demokrat Ilham Mendrofa dan Pengurus DPC Partai Demokrat lainnya, foto bersama dengan klub bola voli Onzi, saat pembukaan turnamen bola voli AHY Cup Kota Gunungsitoli, bertempat di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (1/9/2022).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli menyelenggarakan turnamen bola voli Agus Harimurti Yudoyono (AHY) Cup 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat.

“AHY Cup dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka memeringati HUT Partai Demokrat 2022, yang jatuh pada 9 September 2022,” ujar Ketua Panitia AHY Cup 2022 Kota Gunungsitoli Tiodore Hulu SPd.

Tiodore menjelaskan, AHY Cup 2022 di Kota Gunungsitoli diikuti oleh 10 klub. Sementara waktu pelaksanannya selama 6 hari, dengan total hadiah sebesar Rp20 juta, bersumber dari dukungan Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Gunungsitoli.

“Penyerahan hadiah dan piala bagi juara akan dilaksanakan di De’Pakar Resto, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli pada 9 September 2022, sekaligus memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat,” jelas Tiodore.

BacaPemerintah Tolak Demokrat Moeldoko Hasil KLB Deliserdang

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

Disampaikan, untuk juara 1, 2, 3 dan 4 akan mendapatkan piala dan hadiah berupa uang. Sedangkan, bagi klub yang tidak mendapatkan juara akan diberikan uang pembinaan.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: