Jeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

Share this:
BMG
Jeka Saragih meraih juara dalam pertarungan perbaikan peringkat pada kelas lightweight Fight Night 40, di One Pride Mixed Martial Arts (MMA), pada Sabtu (2/1/2021).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Jeka Saragih bekas juara kelas lightweight Fight Night 40, kembali memperlihatkan tajinya. Masih dengan keinginan merebut kembali gelar juara, Jeka hanya butuh waktu 4 menit, 18 detik, untuk menghentikan Agung Maulana dalam pertarungan di One Pride Mixed Martial Arts (MMA), pada Sabtu (2/1/2021).

Keduanya bertarung untuk perbaikan peringkat di kelas lightweight Fight Night 40.

Dalam pertarungan yang siarkan oleh tvOne, atlet kelahiran Bah Pasunsang, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, ini terlihat lebih mendominasi pertarungan. Hal ini membuat Agung Maulana sedikit mengalami kewalahan.

Serangan bertubi-tubi dari Jeka membuat Agung kesulitan membalas. Bahkan, tendangan Jeka sempat membuat Agung terjatuh, meski kembali berhasil bangkit.

BacaPembalap Berdarah Indonesia Digadang-gadang Jadi Pengganti Valentino Rossi

BacaUji Kenaikan Tingkat Karate Do Tako: Jangan Arogan dan Junjung Tri Cita Utama

Jeka kemudian memojokkan Agung, dan kembali menghajarnya. Jeka pun menang di ronde pertama dengan teknik ground and pound. Pukulan bertubi-tubi dari Jeka saat Agung di bawah, membuatnya tak bisa berkutik.

Wasit pun kemudian menghentikan pertarungan pada ronde pertama, dan Jeka meraih kemenangan.

BacaDian Berharap Ada GOR di Karo, Hendrik Tarigan: Mustahil Itu

BacaPrajurit Yonif 122/TS Jawara YKT Championship, Selamat Serda Alhadid

Sekadar diketahui, Jeka Saragih sendiri merupakan bekas juara di kelas tersebut. Jeka kehilangan gelar sabuk juaranya pada Februari tahun lalu. Dia kalah dari Angga dalam pertarungan empat ronde.

Share this: