Christina Romauli Sudah Peringatkan Istri Penganiaya: Jangan Digendong Dulu, Bu! Nanti Berdarah

Share this:
BMG
Jason Tjakrawinata, tersangka penganiaya seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, meminta maaf atas aksinya. (Insert) Christina Romauli saat mengalami penganiayaan yang dilakukan Jason Tjakrawinata.

Minta Maaf

Jason Tjakrawinata mengaku panik saat dikabari istri bahwa tangan anaknya berdarah. Dia mengaku kalap dan emosi hingga menganiaya perawat yang melepas jarum infus anaknya.

“Saya panik dan emosi sesaat. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang dirugikan oleh saya, terutama kepada korban. Di bulan Ramadan ini, saya mohon maaf kepada seluruh pihak yang sudah dirugikan,” kata Jason.

Sementara setelah kejadian, Christina melaporkan Jason Tjakrawinata ke Polrestabes Palembang terkait penganiayaan itu, Jumat (16/4/2021). Akibat penganiayaan itu, Christina mengalami luka lebam di wajah dan perut.

Video kekerasan yang dialami Christina viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram @perawat_peduli_palembang. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlapor Jason yang mengenakan topi putih dan kaos merah terlihat menjambak Christina yang baru saja berdiri dari posisi duduk oleh rekannya.

BacaPersoalan Sepele Berujung Penganiayaan, Oknum Guru SD di Kabanjahe Terancam Dibui

Jason Tjakrawinata, tersangka penganiaya seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021).

BacaViral Penganiayaan Seorang Wanita di Simalungun, Tubuhnya Ditendang

Tampak petugas keamanan dan pengunjung rumah sakit berusaha melerai dan mencegah Jason saat kembali menganiaya Christina. Korban pun kemudian berlari meninggalkan Jason untuk menyelamatkan diri.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: