Christina Romauli Sudah Peringatkan Istri Penganiaya: Jangan Digendong Dulu, Bu! Nanti Berdarah

Share this:
BMG
Jason Tjakrawinata, tersangka penganiaya seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, meminta maaf atas aksinya. (Insert) Christina Romauli saat mengalami penganiayaan yang dilakukan Jason Tjakrawinata.

Namun saat Christina meminta maaf, Jason menamparnya di bagian wajah. Christina bahkan sempat bersujud untuk meminta maaf. Namun alih-alih melunak, Jason malah menendang perawat tersebut di bagian perut hingga tersungkur.

“Jadi, waktu datang pelaku panik mendengar tangan anaknya berdarah. Langsung menganiaya korban dan membanting HP milik rekan korban yang merekam kejadian itu,” beber Irvan.

Atas perbuatannya, Irvan mengatakan Jason Tjakrawinata telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan, mereka saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada para saksi atas kejadian tersebut. Hasil visum juga sudah diterima penyidik untuk menindaklanjuti laporan itu.

“Pelaku bisa dikenakan Pasal 351 tentang penganiayaan. Pelaku nanti akan kita periksa untuk kejadian ini,” ujar Abdullah, Jumat (16/4/2021) malam.

BacaChristina Ramauli Dijambak, Dipukul Gegara Infus, Pelaku Ngaku Polisi, Ternyata..

Tangkapan layar saat Christina Romauli berusaha meloloskan diri dari amukan Jason Tjakrawinata, orangtua pasien di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Kamis (15/4/2021).

BacaViral! Dugaan Zina Oknum Anggota DPRD Karo dengan Istri Orang

Sekadar diketahui, perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Christina Romauli (28) dianiaya oleh Jason Tjarawiranata alias JT keluarga pasien yang tengah dirawat di ruang IPD 6 Kamar 6026, pada Kamis (15/4/2021).

Bersambung ke halaman 3..

Share this: