Viral Penganiayaan di RS Siloam, Perawat Christina Romauli Sampai Sujud, Masih Saja Ditendang

Share this:
BMG
Christina Romauli, seorang perawat korban penganiayaan keluarga pasien di RS Siloam Palembang, Kamis (15/4/2021) tengah malam.

Saat itu, pelaku menendang bagian perut Christina, dan rekan korban kemudian berusaha melerai lalu membawa perawat berambut sebahu itu keluar ruangan. Namun, rambut Christina ditarik pelaku, sehingga sempat tarik menarik.

Namun akhirnya dengan dibantu teman-teman korban akhirnya berhasil keluar.

Christina pun langsung dilarikan ke emergency untuk diberikan perawatan akibat penganiayaan tersebut, korban juga mengalami memar di bagian mata sebelah kiri, bengkak di bagian bibir, dan bagian perut terasa sakit.

“Saya tidak bisa terima dan langsung melaporkan pelaku ke polisi, supaya diberikan hukuman setimpal atas perbuatannya,” ujar Christina.

Keesokan harinya, Jumat (16/4/2021), Christina Romauli S melaporkan orangtua pasien ke Polrestabes Palembang. Dalam laporannya, Christina mengaku telah dianiaya oleh JT saat sedang berkerja di tempat kejadian perkara (TKP).

BacaTerkuak, Eko Dibunuh Teman Prianya Saat Gituan di Kuburan Cina Delitua

BacaHambali Cs Peragakan Penganiayaan Berujung Maut Terhadap Tersangka Cabul

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban penganiayaan sesuai Pasal 351 ayat 1.

“Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Share this: